Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Diduga Letih Dan Mengantuk, Sopir Mobil Minibus Tabrak Truk Colt Diesel Di Jalan Lintas Torgamba, Sumut




















NusantaraPostOnline.com, BAGAN BATU - Jelang pergantian tahun 2020 ke tahun baru 2021, terjadi tabrakan mobil pribadi minibus dengan truk colt diesel di Bagan Batu, tepatnya di Km 358-359 Jalan Lintas Torganba, Bagan Batu, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara. Kamis pagi (24/12/2020), sekitar pukul 10.00 WIB.


Diduga Sopir yang mengendarai mobil pribadi minibus letih dan mengantuk, sehingga menabrak truk colt diesel yang berada di depannya. 



Menurut keluarga korban, Sialagan, ia sempat melihat mobil minibus tersebut oleng ke kanan kemudian menabrak truk colt diesel yang datang dari arah Medan. 

Sialagan menjelaskan, rombongan keluarganya datang dari Bandung bermaksud merayakan Natal dan Tahun Baru bersama di rumah orang tua korban di Pakkat, Kab. Humbahas, Sumatera Utara.

"Kami dari Bandung bermaksud mau merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Pakkat," kata Sialagan kepada Wartawan, Kamis (24/12/2020).

Agar tidak mengalami kemaceta serta guna penyeledikanPetugas Polantas setempat segera mengevakuasi mobil minibus yang tampak sudah ringsek tersebut ke Pos Polisi Unit Lantas Cikampak, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, guna penyelidikan.


Korban Dimakamkan Di Desa Banuarea, Pakkat, Kab. Humbahas

Akibat kecelaaan tersebut, tiga dari tujuh penumpang mobil minibus tersebut meninggal dunia, yakni pasangan suami-istri yang bernama Juliher Manullang (56 tahun) dan istrinya Lince Br Sinaga (54 tahun), serta cucunya yang masih balita (7 bulan). Sementara 4 penumpang yang selamat mengalami luka-luka.

Empat korban yang selamat langsung mendapatkan perawatan di Klinik Medistra Cikampak. Sedangkan ketiga korban yang meninggal dunia sudah dijemput pihak keluarga. 


Saat berita ini diturunkan, diketahui ketiga korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga pada hari Sabtu (26/12/2020) di Desa Banurea, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan. (James Manullang/ Rein S.)