Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dinilai Berhasil Tangani COVID-19, Kapolres Metro Jakarta Barat Terima Piagam Penghargaan dari PWI Koordinatoriat Jakarta Barat


Serah Terima Piagam Penghagaan Penanganan COVID-19. 
Foto: Koordinatoriat PWI Jakarta Barat, Kornelius Naibaho, SH bersama  Kabag Ops. Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Kunto Wibisono 


_____________________________________________________________________
Nusantarapostonline.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Yulius Audie Sonny Latuheru, S.I.K., dan jajarannya yang diwakilkkan oleh Kabag Ops. Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Kunto Wibisono menerima piagam penghargaan dari PWI Koordinatoriat Jakarta Barat yang diserahkan langsung oleh Kornelius Naibaho, SH., selaku Koordinatoriat PWI Jakarta Barat, bertempat di ruang lobby Kapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (6/1/201).

Serah terima piagam penghargaan tersebut dilaksanakan sesuai dengan prokes (protokol kesehatan), antara lain memakai masker dan menjaga jarak aman.

Menurut Kornelius, piagan penghargaan itu merupakan wujud apresiasi PWI Koordinatoriat Jakarta Barat atas keberhasilan Kapolres Metro Jakarta Barat dan jajarannya dalam percepatan penanganan COVID-19 di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

"Penghargaan ini kami berikan karena Kapolres Metro Jakarta Barat beserta jajarannya sudah melakukan yang terbaik untuk warganya khususnya dalam percepatan penanganan COVID-19. Karena itu PWI Koordinatoriat Jakarta Barat memberikan apresiasi berupa reward penghargaan," kata Kornelius.

Lebih lanjut Kornelius menuturkan, PWI Koordinatoriat Jakarta Barat akan terus memberikan apresiasi seperti itu termasuk kepada 3 Pilar Kota Administrasi Jakarta Barat, khususnya dalam hal penanganan COVID-19.

"Pemberian reward dalam bentuk piagam penghargaan seperti ini adalah sebagai bentuk dukungan dan kerjasama insan Pers dengan jajaran 3 Pilar Kota Administrasi Jakarta Barat, diantaranya Kapolres, Dandim dan Walikota. Kedepannya, bentuk aspresiasi seperti ini juga dapat diberikan kepada Camat, Lurah, Kapolsek, Binmas, Babinsa dan Pejabat intansi terkait lainnya," tuturnya.

Foto: Pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Barat bersama AKBP Kunto Wibisono, dan Kompol Kasranto (Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Pada kesempatan yang sama, Kabag Ops. Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Kunto Wibisono mengungkapkan apresiasinya atas penghargaan reward yang diberikan Koordinatoriat PWI Jakarta Barat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada PWI Koordinatoriat Jakarta Barat. Semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga," ujar AKBP Kunto Wibisono.

Ia menambahkan, pemberian piagam penghargaan dari PWI Koordinatoriat Jakarta Barat itu diharapkannya jadi motivasi bagi Polres Metro Jakarta Barat dan jajarannya untuk bekerja lebih baik lagi.

"Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami (Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran-red) untuk bekerja lebih baik lagi, terutama dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dimasa pandemi ini," imbuhnya. **(Red)

Editor: Togab BB