Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dua Kelompok Ormas di Cengkareng Bentrok, Penghuni Apartemen City Park Lari Selamatkan Diri



___________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA - Beredar video di dunia maya terkait bentrokan antar dua kelompok Organisasi Masyarakat (Ormas) di kawasan Apartemen (Rusun) City Park, Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam video tersebut terlihat secara brutal kedua kelompok Ormas saling serang hingga nyaris menghancurkan sejumlah kendaraan roda empat yang ada di sekitar lokasi.

Menurut keterangan yang diperoleh dari nara sumber yang tidak disebutkan namanya, bentrokan tersebut terjadi menyusul tidak tercapainya kesepakatan dalam mediasi antara pihak Pengelola dan pihak P3RS terkait permasalaahan aset yg berada di Rusun City Park.

Pasca meediasi yang dilakukan Jumat siang, 29 Januari 2021, sekitar pukul 11.13 WIB, di ruang aula Pos Pengamanan Rusun tersebut dua kelompok Orrmas yang disinyalir merupakan pendukung masing-masing dari kedua pihak yang bermediasi saling serang. Salah satu kelompok Ormas menyerang kelompok Ormas rivalnya yang berada di dalam area gedung Rusun,  sehingga membuat penghuni Rusun berlarian menyelamatkan diri. 

Bentrokan pun langsung mereda dan kondusif, saat petugas dari Polsek Cengkareng tiba di lokasi sekitar pukul 15. 30 WIB.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui berapa total kerugian akibat bentrokan tersebut. Namuni dari masing-masing kedua kelompok Ormas tersebut mengalami luka. (MBR/Red.)

Editor: Togab BB