Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pererat Hubungan Kemitraan, Pejabat Polres Serang Kota Silaturahmi ke Kantor PWKS



Perwakilan Polres Serang Kota  bersilaturahmi ke kantor Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS), Rabu (13/1)


Nusantarapostonline.com, BANTEN - Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan media massa, Polres Serang Kota, mengadakan pertemuan dengan Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) bertempat di Kantor Koordinatoriat PWKS, yang berlokasi di kawasan Jalan Ciceeri, Serang, Banten, Rabu (13/01/21).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Kabag Ops Polres Serang Kota, Kompol Yudha Hermawan, SH, MM., beserta Kasubag Humas Akp Badri disambut oleh Wartawan Senior Bang Aril (SCTV) dan Dharma (Baraya TV).

Mewakili Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.I.K., M.Si., Kabag Ops Polres Serang Kota, Kompol Yudha Hermawan mengungkapkan, melalui silahturahmi tersebut pihaknya mengharapkan dapat lebih mempererat hubungan antara Polres Serang Kota dan jajarannya dengan awak media (PWKS), khususnya dalam hal publikasi pemberitaan.

“Silaturahmi kali ini untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara Polres Serang Kota dan awak media yang tergabung dalam wadah PWKS tentunya dalam hal pemberitaan atau publikasi kegiatan Polres Serang Kota, agar lebih tajam dan terpercaya," kata Kompol Yudha Hermawan.

Lebih lanjut, Kompol Yudha Hermawan menuturkan, banyak kegiatan positif Kepoliisian Resort Serang Kota yang bisa dipublikasikan kepada masyarakat.

“Polisi merupakan sumber berita atau obyek, banyak kegiatan-kegiatan positif Polisi yang bisa diekspos dan disampaikan kepada masyarakat, dan ini tentunya perlu kerjasama yang baik agar pemberitaan dapat berimbang.” tuturnya.

Kompol Yudha menambahkan, Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini melalui berita berita positif penangkal berita Hoax.

"Polisi dan awak media merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan, karena itu kita  saling memberikan informasi yang benar dan positif kepada masyarakat agar bisa meredam isu-isu yang Hoax,” imbuhnya.

Dalam kesempatan  lain, Kasubag Humas Polres Serang Kota, Akp Badri Hasan mengatakan silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik.

“Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi lebih mudah disampaikan. Kita merupakan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi.” ujar Akp. Badri Hasan.

Pertemuan yang digelar kali pertama itu berjalan penuh keakraban. Para awak media maupun anggota Polres Kota Serang tampak saling berkomunikasi santai dengan mengikuti protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak aman. (Rdn Noer/Red.)



Editor: Togab BB