Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polres Serang Kota Kian Gencar Lakukan Operasi Cipta Kondisi Penegakan Prokes


__________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, BANTEN - Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) Penegakan Prokes atau Protokol kesehatan di daerah hukum Polres Serang Kota, Sabtu malam, 30 Januari 2021.

Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Serang Kota, Kompol Yudha Hermawan, SH., MM. mengungkapkan, operasi Cipkon Penegakan Ptokes yang dilakukan pihaknya kali ini menyasar ke tempat usaha, jalan raya dan lokasi lainnya yang menimbulkan kerumunan massa di satu titik. 

"Di Jalan Ahmad Yani, petugas menegakkan prokes dan memberi himbauan untuk membubarkan diri kepada warga yang sedang berkumpul. Lalu ke Caffe Weltevreden Alun-alun Kota Serang dan Woody's Coffe Kebon Jahe," kata Kompol Yudha usai melaksanakan operasi Cipta Kondisi Penegakan Prokes.

Para petugas, sambung Kompol Yudha, juga menyasar ke tempat hiburan malam lainnya yang masih tetap buka meski sudah diberikan Surat Edaran dari Walikota Serang.

"Di daerah Serang Timur tempat hiburan pada tutup, sedangkan Caffe IONI yang masih buka dalam keadaan sepi tanpa pengunjung, namun demikian sudah diberikan himbauan. Sementara di Caffe Alexxus Petugas mengamankan enam botol minuman keras," ungkapnya.


Selain itu, operasi Cipkon Penegakan Prokes yang dilaksanakan atas perintah AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.I.K., M.Si. Kapolres Serang Kota tersebut juga menyasar ke tempat-tenpat kerumunan yang berlokasi di kawasan Pasar Rau.

"Di tempat Billiar Petugas memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk membubarkan diri. Sementara pada salah satu toko jamu, Petugas mengamankan empat dus miras (minuman keras-red) merek Anggur," pungkasnya. (Ridwan Noer)

Editor: Togab BB
__________________________