Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Siap Potong Gaji, Gerakan Kepedulian Seluruh Anggota DPRD Fraksi Gerindra Karawang Layak Diapresiasi dan Dicontoh

NusantaraPostOnline.com, JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian dan empati bagi warga yang menjadi korban bencana, seluruh Anggota DPRD Fraksi Gerindra Karawang siap menjalankan instruksi Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, terkait pemotongan gaji seluruh kadernya yang duduk di parlemen.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karawang, Ajang Sopandi.


“Saya pribadi maupun sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Partai Gerindra siap dipotong gaji untuk gerakan serta kepedulian,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Sopandi, seperti dilansir BIMATA.ID dan dikutip @Gerindra, akun twitter resmi milik Partai Gerindra, Kamis (21/1/2021).

Ajang menegaskan, seluruh anggota anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Karawang yang berjumlah 8 orang, siap dan tidak ada yang keberatan dengan gerakan tersebut. Ada berapa besar potongan gaji yang diberlakukan, pihaknya masih menunggu informasi lanjutan dari DPP dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat.

“Nanti kita tunggu instruksi selanjutnya, yang jelas kita siap gaji untuk di potong,” pungkasnya. (*Red.)

Editor: Togab BB


                                                                  

Artikel ini telah ditayangkan di media BIMATA.ID, dengan judul: "Seluruh Anggota DPRD Fraksi Gerindra Karawang Potong Gaji Demi Kemanusiaan"