Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

WAH, MULAI HARI INI 'Flyover' Tanjung Barat dan Lenteng Agung Uji Coba untuk Umum

 

 
Dinas Bina Marga DKI Jakarta akan lalukan uji coba untuk publik
Fly over Lenteng Agung dan Tanjung Barat selama 3 hari. (@BinaMargaDKI)
________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota (Pemprov DKI) Jakarta melalui Dinas Bina Marga mulai hari ini, Minggu 31 Januari 2021 sampai dengan hari Selasa 2 Februari 2021 melakukan uji coba jalan layang (fly over) Lenteng Agung dan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, untuk umum atau open traffic.

Dilansir dari @BinaMargaDKI akun Twitter resmi milik Dinas Bina Marga DKI Jakarta, jadwal untuk uji coba/open traffic jalan layang (fly over) Lenteng Agung dan Tanjung Barat tersebut yaitu :

1) Minggu, 31 Januari 2021, jam 08.00 - 21.00 WIB;

2) Senin, 1 Februari 2021, jam 06.00 - 21.00 WIB;

3) Selasa, 2 Februari 2021, jam 06.00 - 21.00 WIB.

Baca juga:


Menurut pihak Dinas Bina Marga DKI Jakarta, dengan adanya kedua Fly Over tersebut diharapkan dapat mengurai kemacetan yang selama ini terjadi di kawasan tersebut. Untuk itu, pihak Dinas Bina Marga DKI Jakarta menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat di Ibu Kota ini bersama-sama menjaga fasilitas publik yang sudah tersedia.




"Mari kita jaga bersama fasilitas publik di DKI Jakarta," tulis Dinas Bina Marga DKI Jakarta di akun Twitter miliknya.

Rencananya, sambung Dinas Bina Marga DKI Jakarta, setelah masa uji coba selesai dilakukan, Flyover Tanjung Barat dan Flyover Lenteng Agung tersebut akan ditutup kembali untuk evaluasi dan perbaikan guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna fasilitas publik tersebut.

"Setelah uji coba kita akan tutup kembali untuk dilakukan evaluasi dan perbaikan agar menambah keamanan dan kenyamanan kita semua," imbunhnya. (*Red.)

Editor: Togab BB 

_______________________________