Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

AKBP Ade Mulyana SIK., Pimpin Acara Sertijab Wakil Kepala Polres Lebak Polda Banten


_______________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, LEBAK Kepolisian Resort (Polres) Lebak Polda Banten gelar upacara Sertijab atau Serahterima Jabatan Wakil Kepala Polres Lebak, dari Kompol Ari Satmoko, SH., S.I.K., MM., kepada Kompol Bambang Supeno, S.I.K.

Serahterima jabatan Wakapolres Lebak yang dilakukan oleh AKBP Ade Mulyana, S.I.K., selaku Kapolres Lebak tersebut digelar di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak, Kamis (11/2/2021).

Pada acara Sertijab itu, selain jabatan Wakapolres Lebak, serahterima jabatan juga dilakukan untuk beberapa jabatan strategis yang ada di jajaran Polres Lebak Polda Banten.



Berikut Serahterima Jabatan  para Pejabat teras di jajaran Polres Lebak Polda Banten:

- Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Lebak, dari AKP Try Wilarno, S.I.K., MH. kepada AKP Tiwi Afrina, S.I.K.;

- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping, dari Kompol Rafirmanufura, A.Md., kepada Kompol Eko Widodo, SE.; dan

- Kapolsek Bayah, dari AKP Suharto.
kepada AKP Rohmatul Amri, SH.

Baca juga:


Dalam sambutannya, Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,S.I.K., mengungkapkan, mutasi jabatan di jajaran Polres Lebak Polda Banten merupakan suatu bentuk pembinaan karier yang diemban oleh fungsi SDM atau Sumber Daya Manusia.

"Mutasi merupakan suatu bentuk pembinaan karier yang diemban oleh fungsi SDM, mudah-mudahan dengan adanya mutasi menjadi lebih berwarna sehingga kemampuan kita lebih lengkap," ujarnya.

Masih dalam penyampaian kata sambutan, mantan Kabagdiklat Pusdikmin Lemdiklat Polri itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama yang dinilai berprestasi pada bidangnya mading-masing.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pejabat lama Kompol Ary Satmoko, SH, S.I.K, MH., selama ini kita bisa berkolaborasi dalam menggerakkan organisasi, sehingga Kamtibmas bisa dikelola dengan baik. Terimakasih juga untuk AKP Try Wilarno., S.I.K., MH., Kompol Rafirmanufura., A.Md. dan AKP Suharto. Dan saya ucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru" ucapnya.

Selain kepada para Pejabat lama, AKBP Ade Mulyana juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Pejabat baru.

"Kepada Pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Lebak. Semoga bisa membawa warna baru dan bisa berkolaborasi dalam mengelola Kamtibmas guna memajukan Kabupaten Lebak menjadi lebih baik" Tutupnya.

Untuk diketahui, Sertijab dari Pejabat lama kepada Pejabat baru di jajaran Polres Lebak tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Banten, Nomor: KEP/111/II/2021 tertanggal 01 Februari 2021. (R.Noer)

Editor: Togab BB