Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Cegah Penularan Covid-19, Koramil 05/Balaraja Giat Sosialisasikan PPKM dan Disiplin Prokes


________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, TANGERANG  - Komandan Rayon Mililiter (Danramil) Kapten Inf Waluyo Koramil 05/Balaraja yang diwakili oleh Sertu Budi P., Babinsa DesaTobat, bersama personell BKO dari Rudal 003 Kodam Jaya melakukan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Pasar Sintiong, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (11/2/2021).

Menurut Sertu Budi, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengedukasi warga masyarakat, yang dilakukan dengan memberikan himbauan mengenai disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah teritorial Koramil 05/Balaraja.

Baca juga:


"PPKM Mikro penting diberlakukan untuk menghindari penularan wabah Covid-19 yang kian hari semakin meningkat. Karena itu, demi terciptanya situasi aman dan mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat dihimbau untuk selalu disiplin dan tetap mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan."jelasnya.


Dalam kegiatan soaialisasi tersebut, Sertu Budi dan personel BKO dari Rudal 003 Kodam Jaya bersama-sama menghimbau dan mengajak warga masyarakat yang ada di Pasar Sentiong agar terus menerapkan protokol kesehatan dan 5M.

"Agar lebih efeltif, Protokol kesehatan dilakukan dengan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun Menggunakan air mengalir, Menjaga Jarak minimal 1 meter, Menghindari kerumunan banyak orang dan Mengurangi mobilisasi," tutur Sertu Budi. (R. Noer)

Editor: Togab BB