Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

DUH! Jalan Akses Warga di Desa Buniayu Kab Tangerang Bak Kubangan Lumpur

Jalan Irigasi Kp. Kemuning, Desa Buniayu, Kecamatan Sukamulya.
(NusantaraPostOnline/ R. Noer)

___________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, TANGERANG - Jalan Irigasi Kampung Kemuning, Desa Buniayu, Kecamatan Sukamuliya, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, kondisinya tampak sangat memprihatinkan, becek dan berlumpur. Hampir di sepanjang  permukaan jalanan umum tersebut terdapat lubang yang digenangi air. 

Hal ini menyebabkan warga setempat yang setiap hari melintasi jalan Irigasi tersebut mengeluh, karena kondisi jalan  akses warga setempat tersebut sangat sulit dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.



Menurut seorang warga setempat yang tak menyebutkan namanya menyayangkan kurangnya perhatian pejabat pemerintahan setempat.

"Saya sangat menyayangkan jalan Irigasi ini sepertinya luput dari perhatian pihak Pemerintah Desa Buniayu maupun pihak Kecamatan Sukamuliya," ujarnya kepada Awak media NusantaraPostOnline.com, Minggu (21/2/2021).

Lebih lanjut Ia berharap kepada instansi terkait, baik pihak Pemerintah Desa Buniayu maupun pihak Kecamatan Sukamuliya serta Dinas Pengairan Kabupaten Tangerang meninjau ke lokasi jalan Irigasi yang berada di Kampung Kemuning Desa Buniayu tersebut.

"Saya berharap aparat instansi terkait segera melakukan perbaikan," pungkasnya

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Harun seorang karyawan swasta juga mengeluhkan kobdisi jalan irigasi tersebut.

"Karena jalan Irigasi ini adalah jalan satu-satunya yang bisa kami lewati setiap hari bila mau berangkat dan pulang kerja, sedangkan kondisi jalannya berlubang dan berlumpur bahkan sering digenangi air. Motor saya pernah terpeleset dan saya terjatuh, akibatnya saya telat masuk kerja mas," tuturnya.

Apalagi di musim penghujan seperti belakangan ini, sambung Harun, para pengguna jalan yang akan melintasi jalan Irigasi tersebut selalu merasa was was.

Senada dengan Harun, Tokoh Pemuda setempat Mulyadi. SH, sangat menyayangkan kurangnya perhatian dari instansi terkaiy terhadap kondisi jalan irigasi tersebut.

"Dari tahun 2017 hingga sekarang tidak ada tanda-tanda untuk perbaikan," ungkapnya.

Mulyadi sangat berharap kepada pejabat instansi terkait agar memperhatikan keluhan warga dan para pengguna jalan.

"Semoga pejabat instansi terkait memperhatikan segala apa yang menjadi keluhan masyarakat," harapnya. (R.Noer)

Editor: Togab BB
_________________________
Baca juga: