Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

INGAT! Mulai Besok, Pemkot Bogor Berlakukan Kebijakan Ganjil Genap



_________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, BOGOR - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama Polresta Bogor Kota sepakat memberlakukan sistem ganjil genap untuk semua jenis kendaraan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Menurut Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, kebijakan tersebut mulai diberlakukan besok, Sabtu 6 Februari 2021.

"Kota Bogor akan memberlakukan kebijakan Ganjil Genap, mulai hari Sabtu 6 Februari, Sabtu-Minggu Ganji Genap dan minggu depannya lagi, Jumat, Sabtu, Minggu akan diberlakukan kebijakan Ganjil Genap bagi seluruh kendaran roda empat dan roda dua di kota Bogor," ujar Bima Arya.

Lebih lanjut Bima Arya menjelaskan, kebijakan Ganjil Genap tersebut bertujuan untuk mengurangi kerumunan semaksimal mungkin di kota Bogor.

Senada dengan Bima Arya, Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo mengingatkan sekaligus menegaskan akan memerintahkan kepada pengendara roda empat maupun roda dua yang melanggar kebijakan Ganjil Genap tersebut untuk putar balik kembali ke tempat asal si pengendara.

"Kepada semua pengendara roda empat ataupun roda dua, baik warga Bogor atau luar Bogor, maka pada tanggal sesuai seauai dengan plat nomor kendaraan anda akan kami putar balikan untuk kembali ke tempat asal," tegas Kombes Pol Susatyo. (*Red.)

Editor: Togab BB
__________________________

Lihat juga: