Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sebagai Wujud Kepedulian, LMPI MAC Balaraja Gelar Baksos Peduli Korban Banjir


__________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.con, TANGERANG - Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (MAC LMPI) Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, kembali melaksanakan GiatBakti Sosial (Baksos) melalui Penggalangan Dana untuk bantu korban banjir di beberapa wilayah Kabupaten Tangerang. Provinsi Banten, Selasa (9/2/2021).

Disela sela-sela kesibukannya dalam penggalangan dana, Ketua MAC LMPI Kecamatan Balaraja, H. Samsul Kumar yang akrab dipanggil Haji Bacung mengungkapkan, Giat Baksos yang dilakukan bersama Pengurus dan Anggota MAC LMPI Kecamatan Balaraja itu dilakukan terutama untuk membantu warga di wilayah Kecamatan Kresek yang terdampak banjir.

”Kami dari Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Indonesia Kecamatan Balaraja hari ini mengadakan Vakti Sosial terhadap masyarakat, terutama warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kresek, karena mereka sangat membutuhkan bantuan," tuturya.

Lebih lanjut H. Bacung mengungkapkan, kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya diharapkan dapat meringankankan beban para korban yang terdampak banjir.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka," harapnya. (R.Noer)

Editor: Togab BB
__________________________________
Baca juga: