Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

SIGAP! Brimob Polda Metro Jaya Bantu Evakuasi Korban Banjir Perumahan Total Persada


_________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, TANGERANG - Regu Pencari dan Penyelamat (Search and Rescue/SAR) Batalyon C Pelopor Brimob Polda Metro Jaya Pimpinan Iptu Ari Budiyanto dikerahkan untuk membantu proses evakuasi warga Perumahan Total Persada Gembor Kecamatan Jati Uwung, Kota Tangerang, Provinsi Banten, yang menjadi korban banjir pada Sabtu (20/2/2021).

“Tim SAR sudah diterjunkan untuk membantu warga yang membutuhkan, apalagi hujan selama beberapa hari ini mengakibatkan genangan dan banjir,” ucap Iptu Ari Budiyanto.

Dia menambahkan, pengerahan anggotanya itu dilakukan setelah mengetahui adanya beberapa wilayah di Total Persada yang mengalami banjir dan butuh bantuan.

“Team Sar Batalyon C Pelopor
melaksanakan evakuasi warga Bersama Kapolsek Jati Uwung Kompol Aditya Sembiring. Total sementara warga yang sudah dievakuasi ke GOR Perumahan Total Persada 6 Kepala Keluarga dengan 26 orang dan dalam keadaan selamat, hingga sore evakuasi masih berlangsung, jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, banjir yang melanda wilayah Perumahan Total Persada diketahui ketinggiannya mencapai dua hingga tiga meter. Banjir  ini merupakan bencana banjir terparah yang terjadi selama kurun waktu lima tahun terakhir.

.Editor: Togab BB

Sumber: Tribratanews.polri.go.id
_________________________
Baca juga: