Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Advokat Fachri SH gelar syukuran pembukaan Kantor Hukum baru (FACHRI & PARNERS)

__________________________
NusantaraPostOnline. com, JAKARTA - Advokat yang juga Konsultan Hukum Fachri, SH., bersama koleganya Faris, SH., gelar syukuran pembukaan Kantor Hukum baru yang berlokasi di Pasar Segar Citra Garden 2 Blok KDB 17, Jalan Utan Jati nomor 18, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Acara syukuran pembukaan Kantor Hukum baru yang diberi nama FACHRI & PARTNERS itu berlangsung cukup sederhana namun penuh hikmat.

"Mengingat kondisi saat ini masih pandemi Covid-19, jadi syukuran hanya diadakan oleh internal Kantor Hukum FACHRI & PARTNERS dan secara sederhana," ucap Fachri, Senin (29/3/2021).

Baca juga:


Menurut Fachri, acara syukuran tersebut diadakan agar keberadaan Kantor Hukum baru yang memiliki visi menjadi Kantor Hukum yang dicintai masyarakat pencari leadilan itu mendapatkan berkat dari Allah SWT.

"Semoga Kantor Hukum FACHRI & PARTNERS ini mendapatkan berkat dari Allah SWT, serta dipercaya dan dicintai masyarakat pencari keadilan, khususnya warga masyarakat yang berdonisili di wilayah Kalieres Jakarta Barat ini," ujarnya.

Lebih lanjut Fachri menuturkan bahwa kedekatan dan kemudahan pelayanan masyarakat merupakan alasan pihaknya memilih lokasi Kantor Hukum baru di wilayah Kalideres.

"Agar kami para Advokat yang berhimpun di Kantor  Hukum (FACHRI & PARTNERS) ini bisa lebih dekat melayani warga masyarakat pencari keadilan yang tinggal di wilayah Kalideres. Semoga saja keberadaan Kantor Hukum di Pasar Segar Citra 2 ini bisa lebih memudahkan akses bagi klien yang sedang menghadapi persoalan hukum untuk meminta layanan bantuan hukum," tutur Fachri.


Ditengah berlangsungnya acara syukuran itu, tampak hadir beberapa oang mitra kerja dan kolega dari Kantor Hukum FACHRI & PARTNERS., selain advokat Faris, SH., dan beberapa kolega lainnya, tampak juga hadir Pemimpin Redaksi media NusantaraPostOnline MB Roasi Simanjuntak, SH.

"Terima kasih kepada rekan-rekan dan kolega yang hadir dalam acara syukuran ini dan turut mendoakan  kesuksesan bagi Kantor Hukum (FACHRI & PARTNERS, red) ini," kata Fachri.  
(*Red.)

Editor: Togab BB