Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bersilahturahmi ke rumah kediaman KH Yusuf Mansyur, CEO Mina Vision Corp M. David Salim beserta rombongan jajaki kerjasama usaha


---------------------------------------------------------------------------------
NusantaraPostOnline.com, TANGERANG - CEO Mina Vision Corp, M. David Salim ditemani Ketua Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU, KH Mukhlis Effendi SH., MH., beserta Bendahara Bidang Hukum dan Advokasi  LDPBNU, Habib Ahmad Adam Alatas SH., berkunjung ke rumah kediaman Tokoh Agama KH Yusuf Mansyur.

Tepat Pukul 11.00 WIB pada Minggu (14/3/2021), CEO Mina Vision M. David Salim bersama rombongan tiba di kediaman KH Yusuf Mansyur di Cipondoh, Tangerang Kota, Banten. Rombongan disambut langsung oleh tuan rumah KH Yusuf Mansyur.

Sembari berdisksi santai di taman pekarangan rumah kediaman KH Yusuf Mansyur, rombongan disuguhi buah durian yang tumbuh subur di pekarangan rumah milik Pemimpin Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfiz Qur’an itu

Banyak hal yang dibicarakan dalam diskusi santai tersebut, namun fokus bahasan adalah bagaimana agar masyarakat dapat bersaing dengan para pengusaha asing.

Terkait pokok bahasan dalam diskusi tersebut, KH Yusuf Mansyur mendorong agar perusahaan lokal melakukan Initial Public Offering.

Usai berdiskusi, rombongan tamu diajak ke Ponpes Tahfiz Qur’an yang lokasinya tidak jauh dari rumah kediaman KH Yusuf Mansyur.

Setelah sholat berjamaah, rombongan tamu diminta oleh KH Yusuf Mansyur untuk memberikan arahan dan motivasi kepada para Santri yang saat itu hadir di Ponpes Tahfiz Qur’an.

Usai memberikan arahan dan motivasi kepada para Santri, rombongan tamu diajak oleh KH Yusuf Mansyur berkeliling melihat-lihat sekitar lingkungan Pondok Pesantren. Mereka kembali duduk dan berbincang-bincang santai di Coffee Shop milik Pesantren dan disuguhi kopi aren dingin nan segar.

Dalam kesempatan itu, CEO Mina Vision M. David Salim yang juga Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU sangat mengapresisasi sambutan KH Yusuf Mansyur selaku tuan rumah yang menyambut rombongan dengan penuh kehangatan dan keakrraban.

Pada kesenpatan yang sama, KH Mukhlis Effendi SH., MH., mengungkapkan bahwa pihaknya bersedia menerima dengan penuh amanah menjadi kuasa hukum KH Yusuf Mansyur atas semua bidang usaha yang digeluti.

Sementara itu Habib Ahmad Adam Alatas, SH., selaku Bendahara Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU menyambut baik perencanaan kerjasama dengan Pesona Khayangan Grup.

"Saya berharap perencanaan ini menjadi langkah awal menuju keberkahan," ujarnya.

Baca juga:

Selaku tuan rumah, KH Yusuf Mansyur mengungkapkan perasaannya yang  sangat senang dengan kehadiran rombongan tamunya tersebut. Selain itu, Pemimpin Ponpes Tahfiz Qur’an yang juga Pemimpin Pengajian Wisata Hati itu mengungkapkan bahwa selama ini Ia hanya mendengar dari cerita orang lain yang suka menceritakan inspirasi perjuangan keluarga besar Pesona Kayangan Depok.

Bincang-bincang dan diskusi dalam pertemuan silahturahmi tersebut ditutup dengan pengaturan pertemuan berikutnya untuk menindaklanjuti materi yang telah didiskusikan. (MBR)


Editor: Togab BB