Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Simpang Bulak Kapal Bekasi Ditutup Mulai 25 Maret 2021, Begini Rekayasa Lalu Lintasnya

Pembangunan Proyek Underpass Simpang Bulak Kapal. (Twitter.com/dishubkotabekasi/Dok. pu.go.id/)
________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, BEKASI - Simpang Bulak Kapal Bekasi Timur ditutup mulai besok, Kamis (25/3/2021). Penutupan Simpang Bulak Kapal menyusul proyek pembangunan underpass yang sedang dikerjakan di lokasi tersebut.

Untuk mengoptimalkan penggunaan jaringan jalan oleh para pengguna jalan sekaligus untuk meningkatkan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, melalui laman instagram @dishubbekasikota, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi merilis Manajemen Rekayasa Lalu Lintas, pada Senin (22/3/2021). 

Berikut uraian ringkas dari pengalihan arus lalu lintas yang dirilis oleh pihak Dishub Kota Bekasi.


Kendaraan dari arah Tol Bekasi Timur menuju Tambun dialihkan melalui Jalan HM Joyomartono, kemudian ke Simpang Bulak Kapal - belok ke kiri  (Jalan Ir. H. Juanda), selanjutnya berputar di depan Perum Margahayu, lalu ke Jalan Diponogoro - Tambun.


Kendaraan dari arah Terminal/Perumnas 3 menuju Tol Bekasi Timur dialihkan melalui Jalan Ir. H. Juanda, kemudian  berputar di depan Perum Bulak Kapal Permai ke arah Simpang Bulak Kapal - belok ke kiri Jalan HM Joyomartono - Tol Bekadi Timur.

Sedangkan untuk kendaraan tonase dan dimensi besar pihak Dishub Kota Bekasi menghimbau para pengendara agar melewati Jalan Inspeksi Kalimalang (Indoporlen), Simpang Unisma (Jalan Chairil Anwar) dan exit Tol Tambun.

Penutupan Simpang Bulak Kapal rencananya akan dilakukan sampai tanggal 21 Agustus 2021 mendatang, itu dalam rangka lanjutan pembangunan Underpass di lokasi tersebut. (TKR)

Editor: Kostan
________________________
Baca juga: