Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Istri Gubernur Jabar Terpapar COVID-19 Setelah Dua Kali Disuntik Vaksin

 

 

Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
.

__________________________________________

NusantaraPostOnline.com, JAKARTA --Ibu Cinta sapaan akrab Atalia Praratya atau istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil positif Covid-19. Padahal, Atalia sudah menjalani vaksinasi dua kali.

Adapun informasi yang dihimpun, Atalia telah menerima dua kali suntik vaksin virus Corona (Covid-19). Dia pernah mengunggah momen mengikuti vaksinasi pada tanggal 5 Maret 2021 lalu.

Tampak Atalia mengenakan rompi warna biru tua dan sempat mengikuti rangkaian vaksinasi mulai dari cek tekanan darah, cek suhu tubuh, hingga pemeriksaan riwayat kesehatan atau screening.

"Alhamdulillah, akhirnya mendapat panggilan untuk divaksin dalam kapasitas sebagai Satgas Covid-19 Jabar," tulis keterangan dalam unggahan video tersebut, sebagaimana dilihat, Minggu (18/4/2021).

Seperti diketahui, Atalia telah mengikuti vaksinasi pertama pada tanggal 4 Maret 2021, kemudian mengikuti vaksinasi kedua tanggal 18 Maret 2021.

Namun dalam unggahan video pada laman instagram @atailiapr, Atalia mengaku terkejut setelah mendapatkan kabar dirinya terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Atalia pun mengaku tak mengetahui asal muasal dirinya bisa tertular sebab bertemu dengan banyak orang dan masyarakat. Akan tetapi, dia berharap tak ada orang yang dekat dengannya turut terinfeksi.

"Hari pertama masih kaget, baru dikabari, bingung ketularan di mana, karena memang saya bertemu dengan banyak sekali orang dan juga masyarakat, tapi saya berharap teman-teman dan juga orang-orang yang pernah dekat dengan saya tidak ada satu orang pun yang tertular," ujar Atalia dalam tayangan video yang diungga pada laman instagram miliknya.

Ketua Pramuka Jawa Barat itu mengungkapkan, ia termasuk orang tanpa gejala (OTG). Atalia menuturkan, selama ini ia aktif dalam menerapkan prokes atau protokol kesehatan. Meski begitu, ia meminta doa untuk kesembuhannya.


"Sesungguhnya saya merasa orang yang aktif sekali menggunakan masker, cuci tangan dan selalu diingatkan menggunakan hand sanitizer. Tapi Allahualam, kehendak Allah seperti itu. Ya masih kaget aja hari ini, mohon doanya saja dari semua," kata Atalia.

Atalia juga berpesan kepada masyarakat  agar tetap menjaga protokol kesehatan, karena dirinya telah mengikuti vaksin Covid-19 tahap pertama dan tahap kedua serta kerab menjalankan protokol kesehatan secara ketat dalam tiap kegiatannya, namun masih dapat terpapar Covid-19.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dipastikan tidak terinfeksi virus Corona (Covid-19) setelah menjalani tes swab. (*Red.)

Editor: Togab BB

_________________________________________________________

Baca juga:

Tim Satresnarkoba Polres Jakbar Menangkap Artis Sinetron Berinisial 'JS' Terkait Narkoba