Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jelang bulan suci Ramadhan 1442 H, Pihak UPT VI Kec Kresek giat tambal sulam jalan berlubang di Desa Renged

  

  
Giat tambal sulam jalan di Desa Renged oleh puluhan pekerja dari UPT VI Kec Kresek. (Foto: R. Noer)
__________________________________________
NusantaraPostOnline.com, TANGERANG - Belum lama ini, tepatnya dua hari menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H, pihak UPT VI atau Unit Pelaksana Teknis Pengawas Jalan dan Jembatan Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, giat melakukan tambal sulam pada jalan raya di wilayah Desa Renged,

Kegiatan tambal sulam yang bersifat darurat itu dilakukan sejak Minggu (11/4/2021) yang lalu, dengan menerjunkan sebanyak 20 pekerja dari pihak UPT VI Pengawas Jalan dan Jembatan Kecamatan Kresek.

Menurut Barmawi selaku Pengawas Jalan dan Jembatan UPT VI Kecamatan Kresek, kegiatan tambal sulam jalan tu menggunakan aspal hotmix.

"Sebelum mencurahkan hotmix pada jalan yang mengalami keretakan dan berlubang terlebih dahulu diberikan batu makadam atau batu split, kemudian disilinder mengunakan mesin baby walles," jelas Barmawi.

Barmawi juga menyebutkan, selain melakukan tambal sulam pada jalan yang retak dan berlubang, pihak  UPT VI juga melakukan pemotongan rumput sepanjang jalan menuju Kantor Desa Renged.

Seperti diketahui, kegiatan tambal sulam darurat itu difokuskan pada jalan menuju Kantor Desa Renged menyusul adanya rencana Wakil Presiden RI, KH. Maruf Amin akan berkunjung ke Pondok Yayasan yang berada di Desa Renged Kecamatan Kresek. (R. Noer)

Editor: Togab BB
____________________________________________
Baca juga: