Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Wakil Ketua DPC GRIB Jakarta Barat Bagikan Nasi Bungkus Gratis di Kalideres Dalam Program 'Jumat Berkah'


________________________________________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA - Pada bulan Ramadhan, seringkali banyak ditemui orang atau kelompok yang membagikan makanan secara gratis baik di dalam Masjid, Musala maupun di jalan raya. Semua itu dilakukan tidak lain karena niat untuk berbagi di bulan yang suci ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh H. Guntur SB. Wakil Ketua DPC GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Jakarta Barat, membagikan bantuan berupa nasi bungkus gratis kepada sejumlah masyarakat yang kurang mampu, antara lain tukang ojek, sopir angkot dan truk yang melintas di Jalan Peta Selatan, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat, pada Jumat  (16/4/2021).

“Hari ini, kita bagikan 350 nasi kotak dengan menu rendang sapi dan ayam goreng, dan air minum," ujarnya.

H. Guntur mengatakan ratusan bungkus makanan yang siap saji itu ia bagikan dengan harapan dapat bermanfaat bagi banyak orang terutama orang yang tidak mampu.

“Semoga bisa memberikan manfaat untuk banyak orang terutama bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu," kata H. Guntur.

Baca juga:

Aksi sosial yang dilakukan bertepatan dengan kegiatan 'Jumat Berkah' itu mendapat apresiasi dari pejabat Kelurahan setempat.

Achmad Subhan selaku Lurah Kalideres berterima kasih kepada H. Guntur yang peduli terhadap orang tidak mampu.

"Semoga semakin banyak dermawan di Kelurahan Kalideres ini yang peduli dan mau berbagi terhadap sesama yang kurang mampu terutama di bulan suci Ramadhan ini," harapnya. (MBR/NPO)

Editor: Togab BB