Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Peduli Sesama, LMPI Marcab Kabupaten Tangerang Bagi-Bagi Takjil Ramadhan


______________________________________________________________________________________________________

NusantaraPostOnline.com, TANGERANG -- Jelang Berbuka Puasa, ormas LMPI (Laskar Merah Putih Indonesia) Markas cabang Kabupaten Tangerang gelar aksi sosial, dengan membagi-bagikan Takjil Ramadhan kepada para penguna jalan yang sedang melintas di Jalan Raya Serang Km 24, tepatnya di bawah fly over Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/42021).

Berdasarkan pantauan awak media, sebanyak 500 bungkus Takjjl Ramadhan dibagikan kepada para pengojek pangkalan, pengendara mobil dan pejalan kaki yang sedang melintas.

Kegiatan sosial tersebut tampak dihadiri oleh Pengurus LMPI Marcab Kabupaten Tangerang, antara lain: Jakarsih selaku Sekjen dan Lucky selaku Bendahara. Selain itu juga tampak hadir Ketua Mac Kecamatan Mekar Baru, Ketua Mac Kecamatan Balaraja, Ketua Mac Kecamatan Legok, Ketua Mac Kecamatan  Cisoka (diwakili) dan Ketua Mac Kecamatan Solear (di wakili), serta jajaran anggota LMPI Kabupaten Tangerang.



Mewakili H. Asep Subandi, SH., Ketua LMPI Marcab Kabupaten Tangerang, Jarkasih mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama meningkatkan iman dan taqwa kepada ALLAH Swt terutama pada bulan suci Ramadhan 1442 H ini.

"Marilah kita bersama-sama meningkatkan iman dan taqwa kita kepada  ALLAH Swt," kata Jakarsih.

Selain itu, sambung Jarkasih, di bulan yang penuh berkah ini semya pihak hendaknya memperbanyak berbuat kebaikan.

"Marilah kita perbanyak berbuat kebaikan dan di bulan suci Ramadhan serta di tengah masa pandemi Covid-19 ini. Jangan lupa kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan Memakai masker jika kita hendak berkaktivitas keluar rumah, dengan Mencuci Tanggan Pakai Sabun di Air yang Menggalir, serta  Menjaga Jarak," tuturnya.

Baca juga:

Sementara itu, Erwin Subrata selaku Tokoh masyarakat sekaligus sebagai Dewan Penasehat/Pembina LMPI Anak Cabang Kecamatan Balaraja mengapresiasi kegiatan soasial yang dilakukan oleh ormas LMPI Kabupaten Tangerang tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi ormas LMPI Kabupaten Tangerang yang selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan saya sangat mendukung penuh," ujarnya.

Lebih lanjut dia berharap ormas LMPI tetap Jaya dan semakin dicintai masyarakat sembari mengingatkan agar dalam melakukan kegiatan sosial semua pihak tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Semoga ormas LMPI tetap Jaya dan dicintai Masyarakat, sebab kegiatan sosial ini  merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, mengingat saat ini masih di masa pandemi Covid-19. Namun jangan lupa agar kita selalu menerapkan protokol kesehatan," tuturnya.

"Mudah-mudahan wabah virus Corona (Covid-19) segera berakhir dan lenyap dari muka bumi Nusantara tercinta ini, sehingga kita bisa menjalankan kehidupan normal kembali," imbuhnya. (R.Noer)

Editor: Togab BB