Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Didampingi Ahmed Zaki Iskandar, Kapolri Resmikan Gedung Baru Mapolresta Tangerang


____________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA -- Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., meresmikan Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Jumat (4/6/2021).

"Saya ucapkan selamat untuk acara peresmian Gedung Presisi Polresta Tangerang dan terimakasih kepada Bapak Bupati dan jajaran yang terus berkomitmen dalam pembangunan Mapolresta Tangerang," kata Sigit dalam keterangannya.

Lebih lanjut Kapolri mengungkapkan, pelayanan publik yang baik dapat menciptakan kedekatan dengan masyarakat dan bisa menciptakan respon cepat untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat.

Mantan Kabareskrim Polri itu berharap konsep gedung yang mengusung smart building bisa mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi dan meningkatkan kualitas pelayanan Polri dan juga dapat mendukung peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Semoga pembangunan dengan konsep smart building dapat mendukung perubahan yang lebih baik terhadap pelayanan publik," harap Sigit.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Polres Kota Tangerang atas berdirinya gedung baru yang telah diresmikan.

"Tentu saja kami semua berharap sekaligus mendoakan, semoga melalui moment yang berbahagia ini, bisa menjadi sinyalemen positif dan juga motivasi bagi segenap jajaran Polres Kota Tangerang khususnya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik," ucap Zaki.

Lebih lanjut Zaki mengungkapkan proses pembangunan infrastruktur gedung baru Presisi tersebut dikerjakan selama tiga tahun.

"Alhamdulillah, patut kita syukuri bersama, bahwa hari ini tepat tiga tahun sejak tahun 2018 lalu, kita telah lalui proses pembangunan infrastruktur pendukung kinerja Polri di wilayah Kabupaten Tangerang, saat ini kita sudah resmikan penggunaannya, semoga dengan adanya gedung baru ini bisa semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih fokus lagi, kepada masyarakat di 29 Kecamatan yang ada di (Kabupaten, red) Tangerang," ujar Bupati.

Baca juga:

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengungkapkan, dengan diresmikannya gedung baru tersebut maka pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Wahyu menuturkan, dukungan gedung baru tersebut harus dapat meningkatkan semangat personel dalam mewujudkan personel Polri yang Presisi, yakni Polisi yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan.

"Kami ucapkan terima kasih untuk bapak Kapolri, bapak Kapolda, bapak Bupati, serta para Kapolres sebelum saya. Semoga gedung baru mendorong kita untuk menjadi polisi yang Presisi," tuturnya.

Dengan diresmikannya gedung baru Presisi yang berlokasi di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang
tersebut maka Polresta Tangerang Polda Banten kini mempunyai markas baru.(NPO)

Editor: Togab Bb