Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jelang HUT Bayangkara Ke-75, Polda Banten Bersama Bank BRI Gratiskan Biaya Perpanjangan SIM Kepada 75 Pemohon yang Memenuhi Syarat


Istimewa
_____________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, Serang -- Dalam rangka mempeŕingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Kepolisian Daerah (Polda) Banten memberikan apresiasi kepada pemohon perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) secara gratis alias tanpa mengeluarkan biaya dari pemohon.

SIM gratis tersebut akan diberikan kepada 75 Pemohon perpanjangan SIM C1 dan SIM A melalui BRI dan akan dilaksanakan  selama 3 hari di tiga lokasi berbeda di wilayah hukum Polda Banten.

Bentuk apresiasi dari Polda Banten yang bekerja sama dengan Bank BRI ini disambut baik oleh masyarakat yang ingin mendapatkan perpanjangan SIM C maupun SIM A.

Adapun jadwal pelaksanaan dan lokasi yang sudah ditetapkan ipada hari pertama, Kamis 1 Juli 2021, bberlokasi di Alun-Alun Kota Serang, Hari kedua Jumat, 2 Juli 2021, berlokasi di Simpang Empat Ciruas, dan hari ketiga, Sabtu, 3 Juli 2021, berlokasii di kawasan Cikande Moderen.

Berikut syarat dan ketentuan pengajuan permohonan perpanjangan SIM C dan SIM A tersebut:
- Fotocopy E-KTP & E-KTP Asli
- SIM yang masih berlaku
- Surat keterangan sehat dari Dokter
- Surat keterangan lulus psikologi,(R. Noer) 

Editor: Togab Bb