Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ormas Pemuda Pancasila Ranting Mekarsari Tangerang Kota Bagikan Masker Gratis ke Pengguna Jalan

 


______________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, TANGERANG - Pandemi COVID-19 yang berkepanjangan dan tingginya penularan virus Corona membuat banyak kalangan melakukan upaya pencegahan. Seperti yang dilakukan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP), Ranting Mekarsari, kota Tangerang, Provinsi Banten.

Ormas kepemudaan itu melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis ke para pengguna jalan yang digelar di depan Kantor Kecamatan Neglasari, pada Kamis (24/6/2021) sekitar pukul 10:00 WIB.

Kegiatan sosial itu dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona (COVID-19) sekaligus membantu meringankan beban masyarakat pengguna jalan di tengah pandemi COVID-19 yang dampaknya sangat terasa terhadap keberlangsungan kehidupan ekonomi.

“Ini salah satu wujud nyata, bahwa Pemuda Pancasila bersinergi debgan pihak lain dengan melakukan kegiatan bakti sosial hari ini, yaitu pembagian Masker secara gratis kepada masyarakat di lingkungan dan penguna jalan, yang bertujuan tidak lain adalah guna mencegah penyebaran COVID-19,” kata Micko, Sekretaris PP ranting Mekarsari, Kamis (24/6/2021).

Baca juga:
Kolam Pemandian Alam Cirahab Banten, Airnya Jernih Nan Sejuk, Patut Dikunjungi!

Micko menambahkan, ormas Pemuda Pancasila (PP), tidak pernah bosan untuk selalu menghimbau serta mengedukasikan kepada masyarakat, agar selalu tetap mengikuti aturan dari Pemerintah dengan melakukan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Harapan kami dari Pemuda Pancasila (PP) khususnya Ranting Mekarsari, agar bisa menjadi contoh kecil yang positif dengan kegiatan kegiatan lain yang dapat membantu masyarakat umum, dan kami tetap akan selalu ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tepatnya di wilayah Mekarsari agar selalu kondusif.” pungkasnya.

Selain dibagikan kepada para pengguna jalan di depan Kantor Kecamatan Neglasari, masker gratis juga dibagikan ke lingkungan warga di beberapa titik kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Neglasari.


Dalam giat simpatik itu tampak hadir
Suyatmin (Encing yatmin) selaku pengurus PAC Neglasari, Dian yang merupakan Srikandi PP Ranting Mekarsari, Alex selaku Wakil Ketua PP Kecamatan Neglasari, beserta Cecep Sekcam Neglasari dan Satpol PP Kecamatan Neglasari.(MBR/NPO)

Editor: Togab Bb