Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Awali Tahun Ajaran Baru, SDN Merak 1 Kecamatan Sukamulya Gelar Lepas Sambut Kepala Sekolah


__________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, TANGERANG -- Mengawali tahun ajaran baru 2021-2022, SDN Merak 1 Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, minggu lalu menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah, dari Kepala Sekolah (Plt) lama, Agustianah S,pd. M.M., kepada penjabat Kepala Sekolah (Definitif) yang  baru, Hj. Agusniah S.pd. M.pd.

Melengkapi Sertijab tersebut, hari ini, Selasa (31/8/2021), sekitar pukul 09.30 WIB, SDN Mekar 1 menggelar acara lepas sambut.

Acara lepas sambut tersebut dihadiri oleh Pengawas dari Dinas Pendidikan Kecamatan Sukamulya, Ketua PGRI Kecamatan Sukamulya, Komite sekolah SDN Merak 1, beserta Dewan Guru dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Agustianah menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada Dinas Pendidikan yang selama ini membimbing dan memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah SDN Merak 1 Kecamatan Sukamulya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan yang selama ini membimbing dan memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah SDN Merak 1 hinggaa masa pergantian jabatan ini," ujar Agustianah.

Selain kepada Dinas Pendidikan, Agustianah juga mengucapkan selat datan kepada Kepala Sekolah (Definitif) yang baru.

"Dan selamat datang, selamat bertugas kepada Kepala Sekolah (Definitif) yang baru," imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Agustianah berharap SDN Merak 1 Kecamatan Sukamulya ke depannya lebih maju, dan dapat menciptakan generasi bangsa yang kreatif dan inovatif.

"Harapan saya sekolah ini akan menjadi salah satu contoh bagi sekolah lain", pungkasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Hj. Agusniah mengucap syukur dan berterimakasih karena mendapat kepercayaan mengemban tugas sebagai Kepala Sekolah (Definitif) SDN Merak 1 Kecamatan Sukamulya.

Lebih lanjut Hj. Agusniah mengungkapkan harapannya agar mendapat bimbingan dan arahan dari Dinas Pendidikan dalam meningkatkan prestasi maupun dedikasi, sehingga ke depannya ia mampu melaksanakan program-program baru dalam memajukan SDN Merak 1 Kecamatan Sukamulya.

"Karena itu saya mengharapkan adanya sinergi dan dukungan baik dari semua pihak dan seluruh jajaran staf pengajar SDN Merak 1 ini," tutupnya.

Dalam acara lepas sambut itu juga dilakukan serah terima memori jabatan, yang meliputi serah terima hasil pekerjaan, serah terima keuangan, serah terima inventaris dan serah terima staf pengajar.

Acara lepas sambut yang dilaksanakan dalam masa PPKM ini tetap mengedepankan anjuran pemerintah, yakni dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Kendati demikian, acara berjalan lancar serta penuh rasa haru dan penuh khidmad. ( Ridwan Noer

Editor: Togab BB