Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kabar Gembira Bagi Pelajar di Jakarta, Pemprov DKI Targetkan Seluruh Sekolah Gelar Belajar Tatap Muka Pada Januari 2022



ANTARA/SIGID KURNIAWAN
______________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.Com, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menargetkan sebanyak 1.500 sekolah bisa menggelar pembelajaran tatap muka terbatas pada September 2021.

Selanjutnya, Pemprov DKI menargetkan semua sekolah di Jakarta bisa belajar tatap muka pada Januari 2022.

“Nanti September mudah-mudahan bisa 1.500 sekolah lagi, jadi nanti Januari 2022 semua sekolah bisa mengikuti (PTM),” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, di Balai Kota DKI, Senin (30/8/2021), seperti dilansir Tribun Jakarta.

Riza mengungkapkan, tidak ada kendala pada hari pertama sekolah tatap muka terbatas yang digelar mulai hari Senin kemarin.

Kendati demikian, Dinas Pendidikan DKI Jakarta, sambung Riza, akan terus menyempurnakan sistem sekolah tatap muka terbatas agar bisa terus diterapkan sebagai kebiasaan baru.

"Kita terus perbaiki dan sempurnakan berselang nanti dibersihkan, disinfektan dan mulai lagi sekolah, dibagi lagi siswanya secara bergantian," ujar Riza.

Seperti diketahui, setelah kasus Covid-19 kian melandai dan DKI Jakarta berada dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3, sekolah tatap muka di wilayah DKI Jakarta terbatas kembali digelar.*