Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pengurus MIO'I Jakbar Bagikan Paket Sembako Kepada Para Wartawan Yang Aktif Jalankan Tugas Jurnalis di Tengah Situasi Pandemi Covid-19

 

 


________________________________________________________________
NusantaraPostOnline, JAKARTA -- Media Independent Online Indonesia (MIO'I) Jakarta Barat kembali menunjukkan kepedulian kepada para anggotanya, yakni dengan membagikan puluhan paket sembako sebagai bentuk apresiasi terhadap para wartawan yang aktif menjalakan pekerjaan jurnalis di tengah situasi pandemi Covid-19.

Puluhan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Lana Kartasasmita, Penasehat MIO'I Jakarta Barat, di Kantor Sekretariat MIO'I, Komplek Duta Mas, Blok F9 No.1-2, Wijayakusuma, Grogol Petamburan, pada Jumat (20/8/2021) sore lalu.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada bang Lana Kartasasmita selaku Penasehat MIO'I, yang telah peduli kepada anggotanya. Sebanyak 86 paket sembako langsung dibagikan, Salut!” ujar CunCun, Ketua MIO'I Jakarta Barat, dalam sambutannya, Jumat (20/8/2021).

Lebih lanjut CunCun menuturkan, bahwa di tengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini perekonomian para jurnalis juga ikut berdampak. 

"Bahkan, ada juga jurnal yang sedang menjalani isolasi mandiri dan meninggal dunia akibat Covid-19, Karena itu, paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian MIO'I dan suport kami kepada rekan-rekan jurnalis yang terdampak,” tuturnya.

Selain itu, CunCun juga menekankan agar para anggotanya, yakni para wartawan yang tergabung di MIO'I Jakarta Barat agar selalu mentaati prokes (protokol kesehatan), sekaligus rajin berolahraga untuk meningkatkan imun.

“Covid-19 ini memang benar-benar ada dan nyat. Karena itu saya minta rekan-rekan tetap menjaga prokes. Semoga kita selalu dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugas yang mulia, yaitu mencari dan menyampaikan informasi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Pada akhir sambutannya, CunCun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang turut membantu dan memikirkan kesejahteraan para jurnalis.

Dalam giat pembagian paket sembako itu, MIO'I Jakarta Barat juga menggelar doa bersama untuk kesembuhan dan pemulihan bagi para anggotanya yang sedang menjalani isoman (isolasi mandiri).

Giat sosial yang diinisiasi oleh para pengurus beserta anggota MIO'I Jakarta Barat tersebut menerapkan protokol kesehatan. (MBR)

Editor: Togab BB