Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tingkatkan Program Sinergitas, Pengurus MIO'I Jakarta Barat Audiensi ke Kantor DishubTerminal Kalideres




___________________________________________________-_____________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA -- Dalam rangka membangun dan mendukung serta menyelaraskan program-program sinergitas yang baik dalam bidang informasi dan pemberitaan, Pengurus Media Independen Online Indonesia (MIO'I) Jakarta Barat melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Terminal Kalideres, pada Rabu (25/8/2021).

Kunjungan Pengurus MIO'I Jakarta Barat itu disambut baik oleh Revi Zulkarnaen selaku penjabat Kepala Terminal (Kater) Kalideres.

"Terima kasih atas kunjungan Pengurus MIO'I Jakarta Barat, semoga kita bisa bekerjasama dalam pemberitaan," ucap Revi di kantornya saat menyambut pengurus MIO'I Jakarta Barat, Rabu (25/8/2021).

Senada dengan Revi, CunCun, Ketua MIO'I Jakarta Barat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kater Kalideres beserta seluruh jajarannya.

“Jadi kedatangan kita adalah untuk memperkenalkan kepengurusan MIO'I Jakarta Barat, sekaligus agar ke depan kita bisa bersinergi," ujar CunCun.

Lebih lanjut CunCun menjelaskan, hingga kini anggota MIO Jakarta Barat tercatat sebanyak 60 wartawan media online yang kompeten.

"Karena itu sudah saatnya kita mengambil langkah baik untuk bersinergi dengan semua pejabat pemerintahan, dalam hal ini dengan jajaran Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta,” kata Cuncun. (MBR)

Editor: Togab BB