Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Turut Sukseskan Program Pemerintah Pusat, Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi Gelar Vaksinasi di SMPN 1 Sukawangi



________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, BEKASI -- Kepolisian Sektor (Polsek) Tambelang Polres Metro Bekasi, mengggelar giat kemanusiaan dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa kegiatan vaksinasi tahap pertama bagi para pelajar SMPN 1 Sukawangi Kampung Bulak Tem, Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (25/8/2021) lalu.

Kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh H. Didi (Kapus Sukatenang), dr. Meito (PKM Sukatenang), Bripka Ade Haryono (Bhabinkamtibmas), Team PKM Sukatenang, dan Sumarni S.Pd,. M.M (Kepala Sekolah SMPN 1 Sukawangi) beserta para Guru SMPN 1 Sukawangi. 

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, S.H., M.H., menjelaskan kegiatan vaksinasi saat ini selain ditargetkan kepada warga umum juga ditargetkan untuk pelajar,.

"Target kita saat ini adalah para pelajar tentu warga umum juga. Saat ini semakin banyak warga yang sadar akan pentingnya vaksinasi. Ini sangat baik dan harus ditingkatkan, sehingga target vaksinasi nasional ini bisa terwujud," ujar Miken, Rabu (25/8/2021).

Lebih lanjut mantan Kanit SAMSAT Cikokol Tangerang ini mengungkapkan, pihaknya akan terus mendorong masyarakat terutama pelajar di wilayah hukum Polsek Tambelang agar tidak ragu dan tidak takut divaksin.

"Untuk vaksin yang digunakan sudah melewati berbagai studi dan uji coba kelayakan, jadi tidak perlu ragu dan takut," pungkasnya.

Miken menjelaskan vaksinasi tahap pertama di wilayah hukum Polsek Tambelang ini menargetkan 200 pelajar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga umum yang sudah divaksin dalam giat vaksinasi tahap pertama yang digelar di SMPN 1 Sukawangi ini sebanyak 226 orang dari 230 peserta yang hadir. Empat orang ditunda karena alasan kesehatan. (M. Ikhsan)

Editor: Togab BB