Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dukung Percepatan Pemulihan Kesehatan Masyarakat, Koramil 02/TB Kodim 0503/Jakarta Barat Gelar Serbuan Vaksinasi TNI



__________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA -- Serbuan Vaksinasi TNI dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat, Komando Rayon Militer (Koramil) 02/TB Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar Serbuan Vaksinasi TNI.

Serbuan vaksinasi yang dipantau langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja itu digelar di Masjid Jami Al Ikhlas, Jalan Jembatan Besi Raya RT 01/RW 05, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, dengan target 300 orang.

"Kegiatan vaksinasi ini terus berlanjut dan kali ini jumlah yang terdaftar 300 orang, dan yang tervaksin sebanyak  206 orang dengan jenis vaksin Astrazeneca dan Sinovak dosis dua," terang Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja, pada Selasa (14/9/2021)

Pada kesempatan itu, Kapten Inf. Arja Suarja mengimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk divaksin.

"Untuk membantu program pemerintah kami mengajak kepada masyarakat agar tidak sungkan datang ke tempat vaksinasi untuk divaksin guna percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat," ujarnya.

Giat vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh tim nakes (tenaga kesehatan) dari Kodim 0503/JB sebanyak 7 personel dipimpin oleh dr M. Arif dan dibantu personel dari Yonkav 9 dan para relawan Wisma.


Selain Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja, kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut juga dihadiri oleh Lurah Jembatan Besi Yusuf, Sekretaris Kelurahan Jembatan Besi Ashim, Personel Koramil 02/TB, Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mujajin dan Kasatgas Pol PP Kelurahan Jembatan Besi Ismail Mitra Jaya. (MBR)

Editor:: Togab BB