Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dukung Upaya Pemerintah Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, DPC Forkabi Cengkareng Jakbar Gelar Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kelurahan Cengkareng Barat




__________________________________________________________________________________________________
NusantaraPostonline.com, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kecamatan Cengkareng menggelar kegiatan penyemprottan disinfektan massal di sejumlah wilayah RW yang ada di Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Sabtu (25/9/2021).

Adapun lokasi titik penyemprotan yang dilakukan berlokasi di 16 RW yang ada di wilayah Kelurahan Cengkareng Barat.

Turut hadir dalam kegiatan sosial tersebut, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forkabi yang diwakili Kong Juki, Ketua DPC Forkabi Cengkareng H. Deden, Ketua DPRT kelurahan Cengkareng Barat RB Icang dan Wakilnya Pedi S, SH., Ketua Brigade 08 Satgasus H. Hamka, Dinas Damkar Sektor 7 Daryana, Satpoll PP  Kelurahan Cengkareng Barat, Ketua RW 01 Muhamar beserta para Pengurus Forkabi tingkat Kelurahan se-Kecamatan Cengkareng.


Dalam keterangannya, Ketua DPC Forkabi Cengkareng H. Deden menuturkan, giat penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus Corona  (Covid-19) di wilayah Kelurahan Cengkareng Barat.

"Alhamdulillah dengan ada nya kegiatan sosial ini, tentunya kami dari pengurus DPC Forkabi Cengkareng sangat mendukung sekali dan mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung atas terlaksananya kegiatan ini yang berjalan dengan baik dan lancar, tutur H. Deden kepada awak media di lokasi, Sabtu (25/9/2021).

"InsyaAllah kita akan mengadakan kegiatan seperti ini di wilayah Ranting yang lain," sambung H. Deden.

Senada dengan H. Deden, pada kesempatan yang sama Ketua DPRT Forkabi Kelurahan Cengkareng Barat RB Icang mengungkapikan rasa bersyukurnya atas kesuksesan dan kelancaran kegiatan sosial itu.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan baik, tentunya kegiatan ini terlaksana karena bersinergi dengan pemerintah setempat, Dinas Damkar dan  pengurus wilayah tingkat RT maupun RW, sehingga kegiatan sosial ini bisa berjalan lancar," ucap Ketua DPRT Kelurahan Cengkareng Barat RB Icang.

Lihat Video Kegiatan:

Lebih lanjut RB Icang menjelaskan, bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk dukungan Forkabi terhada upaya dan kerja keras Pemerintah dalam menekan sekaligus memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,"  jelas RB Icang.

"Dan kami pun berharap, agar kegiatan sosial ini dapat diikuti saudara-saudara kita, khususnya keluarga besar Forkabi dalam membantu pemerintah dan masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.*(Red)

Kontibutor: Wennie
Editor: Togab BB