Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kembangkan Sayap Organisasi, Ketua Pemuda Batak Bersatu PAC Kembangan Jakbar Serahkan Mandat Pembentukan PBB Pimpinan Anak Ranting di Kembangan Utara





______________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA -- Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kembangan, Jakarta Barat, menyerahkan surat mandat pembentukan PBB Pimpinan Anak Ranting (PAR) Kembangan Utara kepada Ketua (pejabat sementara) Liyan Dalih Munte beserta jajarannya.

Penyerahan mandat tersebut berlangsung di halaman kantor sekretariat Pimpinan Anak Ranting (PAR) Kembangan Utara, di Kp. Baru, RT 02/RW 10, pada hari Sabtu (4/9/2021) malam lalu.

Dalam sambutannya, Ketua PBB PAC Kembangan Donald Freddy Bakkara  menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua (pejabat sementara) PBB PAR Kembangan Utara.

"Selamat kepada Ketua (penjabat sementara, red) terpilih Pimpinan Anak Ranting Kembangan Utara. Pada malam hari ini kami Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB, red) Pimpinan Anak Cabang Kembangan. Dengan senang dan bangga atas terbentuknya struktur kepengurusan anak ranting di Kembangan Utara.

Lebih lanjut Donald mengungkapkan harapannya agar Ketua sementara yang baru terpilih dapat mengembangkan sayap organisasi, yakni dengan bergandengan tangan dalam melayani dan merangkul seluruh anggotanya.

"Saya berharap Pimpinan Anak Ranting (PAR) Kembangan Utara untuk kembangkan sayap. Cari semua saudara-saudara kita, mari bergandeng tangan untuk melayani dan bergotong-royong. Intinya sosial. serta ikut bersama-sama membesarkan Pemuda Batak Bersatu ini di semua ranting-ranting, tidak hanya ranting Kembangan Utara tetapi di semua ranting, saya berpesan kepada calon ketua ranting kembangan utara, supaya pandai-pandai untuk merangkul anggota-anggotanya," tuturnya.

Usai menyampaikan pidatonya, Donald menyerahkan surat mandat kepada Liyan Dalih Munte selaku Ketua sementara yang baru terpilih.

"Sah! Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Pimpinan Anak Ranting Kembangan Utara beserta jajarannya. Pada malam ini surat mandat kami serahkan," ucap Donald sambil menyerahkan surat mandat tersebut.

Pada pengujung acara, masing-masing pengurus PBB PAC Kembangan mengenakan seragam kebesaran Pemuda Batak Bersatu kepada para pengurus PAR Kembangan Utara.

Adapun susunan lengkap kepengurusan PBB PAR Kembangan Utara yang dibacakan langsung oleh Wakil Ketua PAC Kembangan Benni M Sitanggang, yaitu: Liyan Dali Munte (Ketua); Jhon Wesli Simanjuntak (Wakil Ketua 1); rasmi (wakil ketua 2); Agus Siagian (Sekretaris); Tumiur Simanjuntak (Wakil Sekretaris); Sonti Riana Sihombing (Bendahara); Sri H1artini (Wakil Bendahara); dan Wiri Adiputra Harefa (Korlap).

Acara penyerahan mandat tersebut berjalan sukses dan lancar. Sejak awal dan akhir acara semua yang hadir tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes).


Menanggapi rencana pembentukan PAR PBB Kembangan Utara tersebut, Ketua Bidang Media dan Pers PBB PAC  Kembangan Sepro Siburian mengungkapkan rasa bangganya atas pemberian mandat oleh Ketua PBB PAC Kembangan kepada Ketua sementara yang baru terpilih PBB PAR Kembangan Utara.

"Ketua yang baru terpilih bersama jajarannya adalah kader yang tepat untuk mendapatkan kepercayaan dan menjalankan amanah dari Ketua PBB PAC Kembangan," kata Sepro kepada NusantaraPostOnline.Com di bilangan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (7/92021).

Kontributor: James Manullang
Editor: Togab BB