Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat Di Bidang Transportasi, Kasudinhub Jakbar Harapkan Sinergitas Yang Baik Dengan Awak Media Online 

 

 

________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA -- Demi menjalankan profesionalisme wartawan media online, pengurus Media Independen Online Indonesia (MIO’I) berkunjung ke kantor Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat, pada Kamis (2/9/2021).

Kunjungan pengurus MIO'I itu diterima langsung oleh Erwansyah selaku Kasudinhub Jakarta Barat.

Erwansyah mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kedatangan pengurus dan jajaran MIO'I Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu, Erwansyah menyampaikan harapannya dapat bersinergi dengan awak media yang tergabung di MIO' sebagai pengingat kontrol eksternal dalam pelaksanaan tugas yang dilakukan jajaran Sudinhub Jakarta Barat ke depannya.

“Diharapkan (kita, red) dapat bekerjasama dengan baik demi pelayanan masyarakat yang optimal di bidang transportasi,” ucap Erwansyah.

Di tempat yang sama, Afandi selaku Kepala Bagian Operasional (Kabagop) Sudinhub Jakarta Barat menambahkan, dia menghimbau kepada awak media agar membantu kinerja rekan-rekannya dalam menjalankan tugas di lapangan.

Menurutnya, kontrol sisial dari awak media dapat membantu kinerja jajaran Sudinhub ke depan.

“Kerjasama dan kontrol sosial di bawah juga perlu, demi meningkatkan dan semangat kinerja (jajaran, red) Sudinhub,” ujar Afandi.

Sementara itu, Cuncun, Ketua MIO’I Jakarta Barat, yang didampingi jajaranya menjelaskan, kunjungannya ke Sudinhub Jakarta Barat untuk menjalin sinergitas sekaligus menjalin pengelolahan informasi publik sesuai tupoksi Dishub.

“Intinya menjalin sinergitas, terkait Informasi publik dalam di Dishub,” ungkap Cuncun.

Lebih lanjut Cuncun menerangkan, bahwa MIO’ I merupakan perkumpulan dari wartawan dari berbagai perusahaan media online.

“MIO’I Jakarta Barat mempunyai 60 anggota (wartawan, red) dan sisanya pengusaha media,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Cuncun mengajak instansi Pemerintah Kota Administraai Jakarta Barat untuk menjalin kerjasama dengan MIO'I khusunya dalam pengelolaan informasi publik.

"Termasuk dengan Sudin Jakarta Barat," pungkasnya.(Red.)

Editor: Togab BB