Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bertepatan Hari Sumpah Pemuda, Partai PRIMA Gelar Pelantikan Perngurus Partai se-DKI Jakarta dan Naturalisasi Penanaman Pohon Bambu


_____________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA -- Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Kamis 28 Oktober 2021, Partai PRIMA menggelar acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se-DKI Jakarta.

Bersamaan dengan axara peresmian tersebut, Partai yang dideklarasikan pada 1 Juni 2021 lalu itu juga melaksanakan kegiatan sosial, yakni naturalisasi penanaman pohon Bambu di anak sungai Kali Angke Taman Kota, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Pada acara tersebut, selain Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai PRIMA Mayjen TNI (purn.) R. Gautama Wiranegara dan Ketua umum (Ketum) Partai PRIMA, juga dihadiri Dominggus Oktavianus dan Rahmawati, masing-masing selaku Sekjen dan Bendahara Partai PRIMA, serta Nurhadim SH selaku Sekjen Wilayah.

Dalam sambutannya, Gautama menyampaikan bahwa masyarakat adalah jarak yang tidak boleh lepas dari Partai Politik (Perpol).

"Sebab, kita rakyat dan kita akan membuktikan bahwa partai PRIMA berbeda dengan partai-partai (Parpol,red) lain. Kita akan berjuang untuk mewujudkan mimpi-mimpi Indonesia yang adil dan makmur, akan kita hapuskan oligarki yang memegang semua kendali. Marilah bersama-sama kita songsong hari esok yang lebih baik bersama PRIMA," ujar Gautama.

Pada kesempatan yang sama, Agus Jabo Proyono menuturkan bahwa nilai-nilai luhur dari Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 saat mengikrarkan diri sebagai Satu Bangsa Satu Tanah Air dan Satu Bahasa, Sumpah Pemuda itulah yang menjadikan satu energi bagi bangsa Indonesia untuk bangkit," tuturnya.

"Saat ini, dalam prosesi acara pelantikan pengurus Partai PRIMA DPW DKI Jakarta, yang terpenting adalah kita tepat berada di tengah-tengah kampung, dan itu adalah darah juang kita. Tidak boleh lepas dari akar kita yaitu rakyat!" sambung Agus dalam orasinya.

Usai pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se-DKI Jakarta, acara tersebut dilanjutkan dengan naturalisasi penanaman pohon bambu.


Pada acara naturalisasi tersebut, Ketua MPP R Gautama Wiranegara dan Ketum Partai PRIMA Agus Jabo Proyono beserta Ketua DPW DKI Jakarta Devi Lesmana secara simbolik melakukan penanmana pohon bambu di lokasi anak sungai Kali Angke Taman Kota, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Di tempat terpisah, Devi Lesmana menerangkan tentang 9 program Partai PRIMA, salah satunya tentang naturalisasi penanaman pohon bambu di anak sungai untuk meminimalkan faktor banjir dan penggerusan pada bibir Kali.

Berita Terkait:
Bersamaan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Partai PRIMA Siap Gelar Pelantikan Pengurus se-DKI Jakarta

Devi berharap, dengan program naturalisasi dari yang digelar oleh Partainya tersebut dapat memberika  manfaat bagi masyarakat sekitar.

"Mudah-mudahan Partai PRIMA akan menjadi terobosan partainya rakyat biasa,"harap Devi.

Devi menambahkan, bahwa gagasan tersebut terbentuk atas ide Wahida Baharuddin SH., selaku Ketum Serikat Rakyat Mandiri Indonesia (SRMI).*[Sepro]

Editor: Togab BB