Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dalam Perjalanan Pulang ke Jakarta, Bos Indomaret Tewas Tertimpa Truk Kontainer di Km 92 Tol Cipularang


________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA -- Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta, tepatnya di ruas B Kilometer 92.900, Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, sekitar pukul 17.25 WIB, Sabtu (16/10/2021).

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun twitter @raka_ardiant, terlihat sebuah mobil mewah Hyundai Palisade yang diduga dikendarai Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) tertimpa truk muatan kontainer.

Video Terkait:

Akibat kecelakaan itu, satu orang tewas dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

Pada saat kejadian, semua korban berada di dalam mobil Hyundai. Yan Bastian meninggal setelah mobil jenis Hyundai yang dikemudikannya tertimpa truk muatan kontainer.

Marketing Director Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengungkapkan, almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan ketika perjalanan pulang menuju Jakarta bersama keluarganya.

"Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga," ungkap Wiwiek dalam  keterangannya, seperti dikutip detik.comSenin (18/10/2021).

Menurut Wiwiek, Yan dikenal sebagai pribadi yang gigih dan ramah kepada setiap orang.

Semasa hidupnya, Yan menjadi sosok yang berperan besar dalam perkembangan produk yang dijual oleh minimarket yang tersebar hampir di seluruh Indonesia itu

"Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret," ujar Wiwiek.

Wiwiek mewakili pihak manajemen Indomaret  menyampaikan ungkapan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Yan. Dirinya berharap pihak keluarga yang ditinggal diberi ketabahan.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian, rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberi kekuatan," tuturnya.

Seperti diketahui, Indomaret adalah perusahaan asosiasi dari PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET), emiten ritel milik Grup Salim yang sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).*[Red]

Editor: Togab BB