Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Guna Terwujudnya Transportasi yang Sehat Bagi Warga, Sudishub Jakarta Barat Gelar Operasi Lintas Jaya



_________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA -- Sejumlah kendaraan umum dan angkutan barang terjaring Operasi Lintas Jaya di Jalan Tubagus Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (19/10/2021).

Komandan Regu Tim Tindak 2 Suku Dinas Perhubungan (Sudishub) Jakarta Barat, Muhammad mengatakan, operasi tersebut menyasar kendaraan yang tidak dilengkapi surat jalan dan juga melanggar ketentuan protokol kesehatan (Prokes) dalan masa PPKM.

Dalam operasi itu sejumlah kendaraan umum dan angkutan barang yang surat kendaraannya tidak lengkap dan mati, dikandangkan.

"Operasi yang kami lakukan bersama Kepolisian sebagaimana arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," ujar Muhammad kepada wartawan, Selasa (19/10/21).

Baca juga:
Komunitas MIO'I Jakarta Barat Salurkan Bantuan 20 Zak Semen Untuk Pembangunan Masjid Nurul Hidayah

Lebih lanjut Muhammad menjelaskan, Operasi Lintas Jaya 2021 tersebut digelar dengan memfokuskan keselamatan, keamanan dan kenyamanan, guna terwujudnya transportasi yang sehat bagi warga DKI Jakarta.

Muhammad juga menjelaskan, bahwa pihaknya menggelar operasi tersebut untuk mengecek seluruh angkutan umum dan angkutan barang.

"Semua kami cek untuk kelengkapan surat-surat kendaraannya, bila ada pelanggaran lalulintas langsung ditindak kepolisian," ujarnya.*[Mon]

Editor: Togab BB