Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Komunitas MIO'I Jakarta Barat Salurkan Bantuan 20 Zak Semen Untuk Pembangunan Masjid  Nurul Hidayah


______________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA --Media Independen Online Indonesia (MIO'I) Jakarta Barat menyalurkan 20 zak semen sebagai bantuan spontanitas untuk pembangunan Masjid Nurul Hidayah yang berlokasi di dalam kawasan Sudinhub Jakarta Barat, Selasa (12/10/2021).

Bantuan tersebut merupakan partisipasi dari para jurnalis media online yang tergabung dalam komumitas MIO'I Jakarta Barat, dan diserahkan langsung oleh CunCun selaku Ketua MIO'I Jakarta Barat kepada panitia pembangunan Masjid Nurul Hidayah.

Disela-sela penyerahan bantuan tersebut, CunCun menngungkapkan harapannya, agar bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk keperluan pembangunan masjid.

“Doakan kami supaya senantiasa diberikan kesehatan, agar selalu mampu bisa berbagi bantuan untuk pembangumam masjid," pintanya.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Suku Dinas Perhubungan (Kasudishub) Jakarta Barat Herwansyah melalui Kepala Seksi Operasional (Kasiops) Afandi mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan media yang tergabung di MiO'I Jakarta Barat.

"Atas partisipasi rekan-rekan media media yang tergabung dalam komunitas MIO'I  Jakarta Barat kami ucapkan terima kasih, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk dukungan yang baik dan perlu kami berikan apresiasi.” ujar Afandi.

"Bahwa renovasi bangunan Masjid ini merupakan kebutuhan kita bersama, terutama saat kita menjalankan ibadah seperti halnya sholat Jum'at.” sambung Afandi.*[Red/Mon]

Editor: Togab BB