Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PT CYL Abadi Indonesia Gelar Peresmian Kantor Baru di Kawasan PIK 2 Jakut dan Perkenalkan Produk Bahan Bangunan Ramah Lingkungan

 

 

__________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA -- PT. CYL Abadi Indonesia menggelar acara peresmian kantor baru yang berlokasi di Rukan The Beach Blok F-19 Golf Island Pantai Indah Kapuk 2, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu (23/10/2021).

Peresmian kantor baru yang digelar dengan protokol kesehatan (Prokes) itu ditandai dengan pertunjukan barongsai dan letupan kecil kembang api.


Acara persemian itu juga dihadiri para tamu undangan dari organisasi masyarakat (Ormas) Warga Jaya Indonesia (WJI).

Dalam sambutannya ketua WJI Sofyan RA., S.H., berharap PT. CYL Abadi Indonesia dapat menjadi pelopor produk bahan bangunan yang berkualitas dan ramah lingkungan di Indonesia.

"Semoga pak Dedy Astika selaku Direktur dengan membuka kantor baru ini bisa berkembang, serta produk-produk yang diluncurkan oleh PT. CYL Abadi Indonesia dapat dikenal oleh masyarakat Indonesia," tutur Sofyan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT. CYL Abadi Indonesia Dedy Astika di tengah sambutannya mengungkapkan, bahwa dalam masa pendemi dan global warming saat ini masyarakat Indonesia telah merubah konsep dalam memilih bahan bangunan.

Lebih kanjut Dedy menjelaskan, produk yang sedang dipasarkan PT. CYL Abadi Indonesia, khususnya WPC panel dan SPC flooring nemiliki keunggulan, antara lain tidak mudah berjamur, dan tidak menimbulkan bau reaksi kimia yang berbahaya, serta eco friendly alias ramah lingkungan.

"Kelebihan lainnya dari WPC panel dan SPC flooring ini tahan api dan air tidak mudah berubah warna, serta tahan lembab," sambung Dedy.

Adapaun produk yang diluncurkan oleh PT. CYL Abadi Indonesia tersebut, menurut Dedy, terbuat dari campuran bahan kayu dan plastik yang diimport dari Itali.

"Karena itu produk yang kami tawarkan, selain kualitasnya sangat baik.. juga eco friendly loh!" pungkasnya. [Weni]

Editor: Togab BB