Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bangunan Gedung SMAN 96 Jakarta Barat Ambrol Saat Direnovasi, Kesaksian Warga Ada Jeritan Minta Tolong

 

 

Gedung sekolah SMAN 96 Jakarta yang sedang direnovasi ambrol, pada Rabu (17/11/2021) siang.
___________________________________________________________________________
NusantaraPostOnline.com, JAKARTA --
Bagian gedung sekolah SMAN 96 yang dalam proses renovasi tiba-tiba ambrol di Jalan Jati Raya, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Sejumlah pekerja dilaporkan luka-luka akibat kejadian itu.

Menurut warga sekitar, Kokom (38) mengungkapkan bahwa ia mendengar bunyi ledakan keras saat kejadian.

"Saya sih di dalem lagi nyuapin anak. Kirain saya biasa aja lagi nurunin besi. Tapi kok ini bunyinya kenceng banget," ujarnya di lokasi, dikutip NusantaraPostOnline dari TribunJakarta.com.

Sementara, Haji Sukarman (63) wargasetempat yang ditemui di rumahnya mengatakan bahwa ia mendengar teriakan orang minta tolong dari dalam bangunan gedung sekolah yang ambrol itu.

Menurut ayah dari empat orang anak itu, ketika dia baru tiba di rumahnya sekembali dari Pasar, pada Rabu (17/11/2021) siang, sekitar pukul 14.00 WIB, dirinya mendengar teriakan orang minta tolong dari lokasi kejadian.

Sesaat kemudian Kakek yang kini sudah.memiliki delapan cucu itu pun langsung bergegas keluar dari rumahnya mencari sumber suara teriakn orang minta tolong tersebut.



Haji Sukarman melihat korban dibantu teman-teman kerjanya keluar dari reruntuhan bangunan.

Para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat (RSUD Cengkareng).

"Korban berjumlah dua orang. Korban menderita luka berat pada kaki dan kepala," kata Haji Sukarsan kepada NusantaraPostOnline di rumahnya, pada Rabu (17/11/2021) malam.

Pantauan di lokasi, pada sekeliling bangunan gedung yang ambrol itu sudah dipasang garis polisi (police line) bewarna kuning oleh pihak kepolisian.*[Ruslan]

Editor: Togab BB